Saturday, December 25, 2010

Cara Meraup Uang di Internet TANPA Modal

Siapa bilang mencari uang di internet itu hanya PENIPUAN ?

Awalnya saya juga tidak percaya dengan bisnis internet ini. Bahkan saya berpikir kalau hanya orang bodah yang mau "terjebak" oleh tawaran ini. Namun kenyataannya saya SALAH.

Semua ini dimulai saat saya iseng-iseng membaca buku mengenai "Pencarian uang di Internet". Di situ saya baru tahu kalau ada bisnis yang memungkinkan kita mendapat uang hanya dengan mengclick ads, yaitu bisnis PTC. Satu hal yang membuat saya kagum kalau kita bisa mendaftarkan diri dan mulai berbisnis TANPA modal.

Berikut FAQ mengenai PTC..

Apa itu PTC ?
PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click. Intinya anda cukup mengklik iklan, lalu anda mendapat bayaran

Bagaimana kita mendapat uang dari PTC ?
Saat anda menjadi member di suatu situs PTC, maka anda akan disuguhkan beberapa iklan. Tugas anda hanya mengklik dan melihat iklan tersebut. Dalam 20-30 detik maka anda akan dibayar $0.01. Uang yang anda terima dari situs PTC dapat dikirim ke akun Paypal / AlertPay.

Apakah kita harus membayar untuk mendaftarkan diri di situs PTC ?
Tidak. Anda cukup register di situs PTC tanpa harus membayar sepeserpun. Karena itulah bisnis PTC bisa disebut "Business with no Invest" . Anda bisa menghasilkan uang TANPA modal sekalipun.

Berapa besar keuntungan sistem PTC ini ?
Refferal, ini merupakan kunci utama untuk mendapatkan keuntungan sebesar besarnya. Refferal adalah orang yang anda sewa untuk mengklik iklan. Anda dibayar setiap klik yang dilakukan refferal anda

Saya cukup tertarik, bagaimana saya memulai bisnis PTC ini ?
1. Klik banner di bawah ini.






2. Click Register untuk mendaftarkan diri anda di neobux

3. Konfirmasi registrasi anda dengan email

4. Login ke Neobux

5. Click "View Advertisements". Anda Akan disodorkan 4 ads yang dapat anda click. Clicklah salah satu ads

6. Setelah click, anda akan dialihkan ke situs advertiser. Tunggu hingga page-nya selesai di load, maka akan muncul progress bar.

7. Bingo, anda baru saja mendapatkan $0.01 dari ads yang sudah anda klik

No comments:

Post a Comment