Thursday, December 23, 2010

5 Game Android Bertemakan Natal

Perayaan Natal akan segara tiba, aroma liburan pun sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Aplikasi game di toko Android Market pun menyambut Hari Besar bagi umat Kristiani dengan menghadirkan game yang kental dengan suasana Natal.

Berikut 5 game bernuansa Natal, yang cocok untuk mengisi liburan Anda dan semuanya hadir secara gratis

1. Angry Birds Seasons
Pencandu game mobile, pasti mengenal game Angry Birds ini. Nah, pengembang Rovio mencoba menghadirkan versi lain dari game ini bernama, Angry Bird Seasons. Cara bermainnya hampir sama dengan Angry Birds sebelumnya, namun yang menarik, latar belakang di game ini khas dengan suasana Natal, seperti salju, pohon Natal, dan lain sebagainya.

2. WHAC-A-MOLE: Whacky Xmas
Anda harus membantu untuk menyingkirkan para tupai yang menjengkelkan dengan memukul mereka di atas kepala dengan berbagai senjata. Gunakan jari Anda untuk mengontrol senjata.

3. Jump Santa, Jump!
Game sederhana ini sangat menarik, pemain diminta untuk membantu Santa untuk keluar dari dasar dunia dan memberikan semua hadiah pada tepat waktu, karena anak-anak sedang menunggu Santa.

4. Pandas vs Ninjas Christmas
Ini game pertarungan klasik, dimana sekelompok Ninja tengah mencoba merusak kebahagian kota Panda yang tengah merayakan Natal.

5. Santa’s Helper
Game ini dituntut untuk menguji ketangkasan pemain. Merka diminta membantu Santa memberikan banyak hadiah liburan Nataldengan melempar hadiah yang tepat untuk anak-anak menunggu!
Sumber: okezone

No comments:

Post a Comment