Wednesday, May 11, 2011

Google I/O 2011

Inovasi adalah tradisi Google. Pada event Google I/O tahun ini, Google meluncurkan fitur baru, yaitu Google Music. Selain itu ada juga informasi mengenai OS terbaru Android yang merupakan transformasi tablet dan smartphone, Android Ice Cream Sandwich. Tak hanya itu, Google juga membagikan Samsung Galaxy Tab 10.1 Limited Edition secara cuma-cuma kepada 5000 attendance Google I/O.
 
Google Music Beta
 




Kali ini Google meluncurkan fitur musik yang memungkinkan semua orang untuk mengupload hingga 20.000 lagu anda sendiri secara gratis dan menstreamingnya melalui web.

Android Honeycomb 3.1









Google menyediakan update terbaru untuk pengguna OS Android Honeycomb. Meski masih berinisial sama, namun update kali ini sudah mendukung fitur-fitur baru yang belum ada di Honeycomb 3.0 seperti widget yang bisa diatur ukurannya, Aplikasi Google Movie yang memungkinkan pengguna untuk menyewa film dari Android Market

Android Ice Cream Sandwich









Nah, ini yang paling ditunggu-tunggu pengguna setia Android. Google telah memberikan konfirmasi mengenai peluncuran OS terbaru Android Ice Cream Sandwich pada kuartal 4 tahun ini. Uniknya, OS ini bisa digunakan untuk tablet dan smartphone Android. Fitur-fitur baru seperti face tracking dan camera focus juga disematkan dalam OS yang belum diketahui kodenya ini.

Samsung Galaxy Tab 10.1 GRATIS untuk semua peserta Google I/O 2011








Google memang terkenal royal untuk yang satu ini. Kali ini setiap peserta Google I/O 2011 diberikan tablet PC Samsung Galaxy Tab 10.1 Limited Edition secara CUMA-CUMA. Sangat menguntungkan mendapatkan sebuah gadget yang berkisar 5 jutaan secara gratis. Covernya pun berbeda dari yang biasanya.

No comments:

Post a Comment