Saturday, April 30, 2011

Review - Sony Ericsson W8


Sony Ericsson kembali meluncurkan smartphone "walkman" series W8. Bedanya, ini merupakan ponsel walkman pertama yang mendukung sistem operasi Android. Bagaimana kemampuan smartphone ini ? Berikut Reviewnya..







Penampilan












Secara fisik W8 hampir 100% jiplakan xperia X8. Mulai dari tombol, ukuran layar, hingga ketebalannya. Bedanya di W8 sudah ada embel-embel "walkman" (berhubung ini adalah ponsel tipe walkman). Warna covernya pun cukup bervariasi, yaitu biru merah dan oranye.

Spesifikasi










Tak hanya penampilan, fitur-fitur yang ada di W8 pun sama persis seperti di X8. Dari kamera 3.2 MP, timescape, ram, layar 16 juta, wifi,  dll. Jika X8 menggunakan OS Android Donut, W8 sudah menggunakan OS Android Eclair 2.1. Namun hal ini masih kurang berhubung kebanyakan smartphone sudah mendukung OS Froyo 2.2 bahkan Gingerbread 2.3.

Kesimpulan
 










(Perbandingan X8 vs W8)



Sangat disayangkan spesifikasi dan tampilan dari SE W8 sama seperti X8, hanya berbeda di fitur walkman saja. Namun bagi anda yang lebih sering mendengarkan musik lewat HP, ponsel yang satu ini sangat direkomendasikan.

No comments:

Post a Comment