Tuesday, January 11, 2011

Android Ice Cream Hadir Juli 2011

CALIFORNIA - Setelah mengumumkan kehadiran Android 2.3 atau Gingerbread maka tak lama lagi Google berencana untuk menghadirkan versi paling update yaitu Android 2.4, yang mempunyai sebutan nama Ice Cream.
'Hidangan pencuci mulut' ini kabarnya akan dihadirkan pada musim panas tahun ini atau sekira antara Juni dan Juli. Sementara itu pengumuman resmi Android 2.4 Ice Cream mungkin akan dilakukan saat konferensi tahunan Google untuk pengembang, Google I/O yang dimulai bulan Mei mendatang di San Fransisco.

Belum ada komentar dari Google mengenai kehadiran Ice Cream di antara pengguna Android. Namun yang jelas rumor ini akan semakin diperjelas dengan kehadiran Sony Ericsson Xperia Arc yang kabarnya akan menggunakan Android Ice Cream. Demikian yang dilansir Mashable, Selasa (11/1/2011).

Sebelum Ice Cream, Android memang telah menghadirkan Gingerbread baru kemudian Honeycomb yang kabarnya akan dirilis dalam waktu tak lama lagi.

Selama ini Android memang hadir dengan nama-nama penutup hidangan yang disesuaikan dengan urutan abjad mulai dari Donut (D), Eclair (E), Froyo (F), Gingerbread (G) dan Honeycomb (H) dan Ice Cream (I).
sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment